DPC PPMI Kota Bekasi Akan Bangun Kantor Sekretariat Baru

Lahan kosong milik LDD ( Lembaga Daya Darma) Jakarta yang berada di pemukiman padat penduduk kampung Cikiwul RT.001/RW. 005 bantar gebang Bekasi kini akan di bangun kantor sekretariat DPC PPMI Kota Bekasi

Luas lahan 1000m2 ini,sudah hampir 20 tahun terbengkalai.Pihak LDD sendiri yang berkecimpung dalam bidang sosial,selalu berharap lahan nya bisa digunakan baik oleh organisasi maupun masyarakat sekitar.

Dan akhirnya di pertengahan januari DPC PPMI Kota Bekasi di percaya untuk menempati lahan tersebut.Hari ini minggu (10/2/2019) mulai di lakukan pengukuran serta pembersihan,dan segera di bangun dalam dekat.

“Sudah beberapa tahun lalu kami bekerjasama dengan LDD ( Lembaga Daya Darma) Jakarta,mereka merupakan lembaga yang berkecimpung dalam bidang sosial,jauh2 hari sudah menawarkan lahan ini ketimbang kosong. Akhirnya kami iya kan, dan proposal sudah di acc “Tegas buyung

Buyung menambahkan bahwa selain nanti di pergunakan kegiatan buruh khususnya PPMI KOTA BEKASI,kantor kami juga akan di pergunakan untuk kegiatan sosial masyarakat antara lain pelatihan wirausaha,TPQ ( Taman pendidikan Alquran) atau tempat hajatan warga.

“Jangka panjang nya kami berencana kantor DPC tidak hanya kegiatan buruh semata. Bagi masyarakat yang tidak memiliki tempat dalam menggelar hajatan,lahan disini bisa juga di pergunakan.Auala kan di jadikan sebagai tempat pelatihan wirausaha dan taman pendidikan Alquran”tutup buyung.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.