DPC-GSBI Kabupaten Sukabumi Helat Konfrensi Cabang Ke-2 

Konfrensi cabang GSBI Kabupaten Sukabumi
Konfrensi cabang GSBI Kabupaten Sukabumi

Liputan singkat konfrensi cabang DPC-GSBI Kabupaten sukabumi

Oleh: Abrory






DPC-GSBI menyelenggarakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) Pada sabtu (25/2/2018) bertempat wisma antariksa cidahu,kabupaten sukabumi tujuan dari di selenggarakannya konfrensi ini adalah untuk memilih 25 anggota pleno baru DPC- GSBI kabupaten Sukabumi periode tahun 2018-2021. 

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan DPP-GSBI  yang diwakilkan Oky firman dan Kokom komalawati  sedangkan perwakilan dari luar sukabumi yakni GSBI Kota bekasi juga 19 PTP dari 5 sektor GSBI sukabumi serta serikat buruh dari GARTEKS dan NGO.LIPS 4 orang sebagai peninjau.

Oky Firmansyah dalam Sambutannya yang mewakili sekretaris jenderal DPP GSBI menyampaikan Konferensi cabang ini adalah amanat dari Konggres ke-3 dari beberapa wilayah dan salah satunya baru DPC GSBI kabupaten sukabumi yang bisa menjalankan konfrensi cabang ini.

Setelah serangkaian acara seremonial tersebut,acara dilanjutkan dengan memilih pimpinan sidang sementara untuk membahas pengesahan jadwal acara dan tata tertib, pimpinan sidang sebelumnya sudah di bacakan oleh Hasan arif selaku skretaris DPC GSBI kabupaten sukabumi dan semua delegasi menyepakatinya.

Setelah itu di lanjutkan dengan memilih pimpinan sidang dari hasil kesepakatan tersebut terpilih yang menjadi pimpinan sidang adalah Ketua sidang Dedi Mauludi serta sekretaris sudiyanti merangkap sebagai anggota dan 2 orang Anggota adira dan rahmat.

Agenda pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus DPC-GSBI  2014-2018 dibacakan langsung oleh ketua DPC GSBI kabupaten sukabumi Dadeng Nazarudin. Dari semua pandangan dan tanggapan bahwa laporan pertanggung jawaban tersebut disepakati dan di terima.

Setelah dibentuk tim formatur yang terdiri dari 23 Anggota Pleno dan 2 orang Calon anggota Pleno selanjutnya melaksanakan sidang Pleno ke 1

Hasil pleno diputuskan susunan Kepengurusan DPCGSBI Kabupaten Sukabumi periode 2018-2021 sebagai berikut: 



Ketua .Dadeng Nazarudin

Sekretaris.Hasan Nur Arif

Bendahara.Dudi iskandar

Kp.Dept.Diklat dan propaganda Rudiyanti

Kep.Dept Hukum dan Kampanye Massa.Mulyadi

Kep.dept perempuan dan Buruh anak.Irna Seminar

Kep.dept seni dan Budaya .Nanang kurniawan

Kep.Dept.pelayanan massa.Dedi Mauludi

Kep.Dept keuangan dan dana Usaha.Tatep suhendar

Selain program kerja,konfercab kali ini melahirkan beberapa resolusi,diantaranya yaitu : melanjutkan advokasi UMS, melanjutkan beberapa kasus yang sedang di hadapi oleh beberapa PTP GSBI yakni soal PHK dan struktur sekala upah.

Selanjutnya setelah formatur kepengurusan DPC GSBI Kabupaten sukabumi terbentuk akan dilakukan program kerja pada bulan maret nanti serta pelantikan kepengurusan yang akan di helat pada 1 april 2018. * (Abr)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.