Sel. Des 10th, 2019

Kabar Berita Dan Jurnalisme Warga

Diskominfostandi Kota Bekasi Launching Aplikasi Bekasi Iconic

Diskominfostandi Kota Bekasi Launching Aplikasi Bekasi Iconic
Diskominfostandi Kota Bekasi Launching Aplikasi Bekasi Iconic rabu (14/2/201)

Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) me-launching aplikasi bekasi Iconic sebagai sebuah aplikasi terintegrasi yang merangkum pelayanan dan pusat informasi pemerintahan Kota Bekasi. Acara launching tersebut berlangsung di Taman Rusa,kantor Pemkot Bekasi,Rabu (14/2)

Kepala Diskominfostandi Titi Masrifahati mengungkapkan, melalui aplikasi ini seluruh layanan aplikasi yang sudah tersedia di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) bisa diakses. 

Loading...

“Semua aplikasi dijadikan satu di Aplikasi Bekasi Iconic” Katanya
Menurutnya pemerintah Kota Bekasi memiliki aplikasi yang sangat eksis bagi pengaduan online,dan juga mengakses informasi pemerintahan.Kendati demikian,perlu adanya sosialisasi yang berkesinambungan agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami bagaimana cara memanfaatkan aplikasi tersebut. 

“Masyarakat harus diedukasi,jadi untuk para anggota komunitas yang juga hadir di acara launching ini saya harap bisa mensosialisasikannya kepada masyarakat” harapnya. 

Ia menjelaskan Aplikasi Bekasi Iconic dijabarkan sebagai singkatan dari Inovatif, Continues Improvement,dan Collaboration.Artinya,kekayaan aplikasi ini akan terus ditambah,dilakukan dengan terus menerus,dan adanya kolaborasi antar pemerintah maupun stakeholded yang lain. 

“Aplikasi ini bisa didownload melalui Playstore dengan 28 menu kategori di dalamnya,”Jelasnya

Loading...
Loading...