Di Jatiwarna Balita Tewas Terhanyut Saat Main di Sungai

Seorang balita,Kienan Alerol Malonda (3),hanyut di sungai di Jatiwarna,Pondok Melati,Kota Bekasi.Setelah satu jam pencarian,korban ditemukan tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/2) sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu korban menyusul kakaknya,Heskiel Abraham Malonda (6),bermain di sungai di dekat rumahnya di Gang Anggrek RT 02 RW 06,Kelurahan Jatiwarna.

“Pada saat hujan reda, korban menyusul kakaknya yang sedang bermain di seputaran TKP dan bertemu kakaknya di TKP dengan kondisi arus sungai deras,” ujar Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari,dalam keterangannya,Selasa (19/2/2019).

Korban kemudian tercebur dan hanyut terbawa arus.Sang kakak yang mengetahui hal ini langsung berlari ke rumahnya dan memberi tahu orang tua.

“Orang tua korban dibantu dengan warga sekitar menyusuri sungai untuk menemukan korban,” imbuhnya.

Pada pukul 15.00 WIB, korban ditemukan. Korban ditemukan 500 meter dari lokasi semula, dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia di aliran kali di Perumahan Chandra Baru RT 06 RW 17,Kelurahan Jati Rahayu. Terseret arus kali (sejauh) 500 meter,”ujar Suwari.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pondok Gede. Selanjutnya korban dibawa ke RS Hermina Galaxy,Bekasi,untuk diautopsi.(*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.