Di Cikarang,Begal Tewas Diamuk Massa 

Ilustrasi
Ilustrasi

Satu dari dua begal bersenjata tajam yang belum diketahui identitasnya tewas setelah dihakimi massa di Jalan Raya Kampung Wangkal, Cikarang, Bekasi. Keduanya terpergok melakukan aksinya di kawasan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Argo Yuwono mengatakan,peristiwa itu terjadi pada Kamis, 20 September 2018, pelaku berjumlah dua orang dan tengah beraksi terhadap korban yang bernama Erwin Wahyudin (24). Pelaku melakukan perampasan barang milik korban dengan cara mengacungkan celurit dan pedang.

“Pelaku menodongkan sajam itu ke depan korban, lalu meminta Hp dan motor milik korban secara paksa,” ujarnya pada wartawan, Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, usai merampas handphone dan motor korban, kedua pelaku pun kabur menggunakan motor korban. 
Namun,korban dan temannya berteriak meminta tolong hingga akhirnya pelaku dikejar massa.

Apes,kata dia, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga pelaku terluka di rahang mulutnya, punggung, kaki dan lengannya. Korban pun kembali mengambil handphone dan motornya.

Pelaku yang babak belur itu lalu dibawa ke RSUD Bekasi,sedang satu pelaku lainnya berhasil kabur. “Pelaku Dibawa ke RSUD Bekasi guna pengobatan medis. Namun, pelaku meninggal saat menjalani perawatan medis,” katanya.(**)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: