Sen. Okt 14th, 2019

Departemen Welding Robot, Kumpulkan Donasi Untuk Adik Viola Yang Mengidap Sakit Jantung Bocor

1 min read
Departemen Welding Robot, Kumpulkan Donasi Untuk Adik Viola Yang Mengidap Sakit Jantung Bocor

Karyawan PT Metindo Erasakti lakukan pengumpulan donasi untuk ananda: Viola Salsabila Putri Yang Mengidap Sakit Jantung Bocor.Selasa (2/7/2019)

Loading...

Penggalangan dana ini di lakukan secara kolektif.Dari beberapa departemen yang ada di perusahaan tersebut, Departemen welding robot grup 3 sudah terkumpul dana sebesar Rp.566.000,-.

Yuni Kurniawan, selaku Forman menyampaikan harapan dengan terkumpul nya dana yang tidak banyak ini, semoga mampu meringankan biaya adik Viola. Ia pun mendoakan agar Allah SWT mengangkat penyakitnya dan bisa segera sehat kembali.

“Ya Mudah2an sumbangan yang sedikit ini bisa bermanfaat buat adik kita yang sedang di uji dengan penyakitnya. Serta kami do’akan penyakitnya cepat di angkat oleh Allah swt aamiiin.”jelasnya

Penyerahan dana ini secara simbolik oleh Arif Hidayatulah sebagai perwakilan rekan-rekan welding robot grup 3,Yang nantinya akan di serahkan ke perwakilan serikat pekerja kemudian di lanjutkan kepada pihak keluarga adik Viola.Donasi ini di mungkin kan akan terus dilakukan di setiap bagian departemen yang lain.

Donasi yang dilakukan karyawan di perusahaan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama manusia. Terlebih tempat mereka bekerja berada di wilayah Cikiwul sehingga menurut nya sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi sesama.Sudah sepantasnya bahu membahu dan terketuk hati berbagi serta tolong menolong dalam kebaikan. (SAID)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.