Deklarasi Kampanye Damai Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

Pasangan calon walikota
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus

Deklarasi Damai Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Kota Bekasi berlangsung meriah pada Ahad (18/2/2018) di halaman parkir mal Revo Town, Pekayon, Bekasi Selatan. Acara yang semula diagendakan tanggal 15 Februari diundur KPUD Kota Bekasi ke tanggal 18 Februari.
Dalam gelaran Deklarasi Kampanye Damai tersebut, Kedua Paslon menyerukan kata-kata Deklarasi masing-masing, tak terkecuali pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Berikut isi Deklarasi Damai Paslon nomor urut 2 tersebut:
Kami dari pasangan Nur–Firdaus nomor urut 2 siap mensukseskan seluruh rangkaian Pilkada Wali Kota- Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018 – 2023 yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Bekasi.
Pasangan Nur – Firdaus nomor 2 siap untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota- Wakil Wali Kota dengan fair, jujur dan bertanggung jawab.
Kami menyadari bahwa pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah akan diminta pertanggungjawaban, sehingga prosesnya harus dilakukan dengan cara yang baik, jujur, fair sehingga hasilnya sesuai harapan dan keinginan masyarakat.
Merawat dan menjaga Kota Bekasi agar lebih maju adalah tanggungjawab kita bersama.
Kami pasangan Nur-Firdaus siap dan berkomitmen untuk membangun Kota Bekasi bersama seluruh masyarakat dan stake holder Kota Bekasi dalam merawat dan menjaga Kota Bekasi tercinta agar menjadi Kota yang maju, religius, nyaman dan sejahtera untuk semua, dan ini kami jadikan visi kami pasangan Nur-Firdaus nomor 2 untuk membangun Kota Bekasi.
Mohon doa dan dukungannya bagi pasangan Nur – Firdaus no 2 untuk bisa memimpin Kota Bekasi guna melayani masyarakat Kota Bekasi menjadi lebih baik.

Semoga kampanye damai yang digelar oleh KPUD ini bisa menjadi sarana mengenalkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota langsung dan kedepan kami berharap seluruh rangkaian Pilkada ini bisa dilaksanakan oleh penyelenggaran Pilkada Kota Bekasi dengan baik, tertib dan adil sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Kepada Masyarakat Kota Bekasi kami mengucapkan selamat memilih calon Kepala dan Wakil Kepalad Daerah sesuai hati dan perasaandari nurani yang paling dalam, karena ini akan dirasakan untuk lima tahun kedepan.
Salam Dua jari!

Dr. Nur Supriyanto, MM – Dr. Adhy Firdaus Sa’ady,MM

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: