Debat Perdana Prabowo Sandi Tampil Gagah dengan Jas Hitam

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah tiba di lokasi debat kandidat Pilpres 2019,di Hotel Bidakara,Jakarta Selatan. Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tiba sekitar pukul 19.56 WIB.

Keduanya mengenakan jas hitam dipadukan dengan peci hidam dan dasi berwarna merah.

Sebelum Prabowo-Sandiaga tiba di lokasi,sejumlah elit partai politik (parpol) pengusung hadir terlebih dulu dengan mengenakan kostum parpolnya masing-masing.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN),Zulkifli Hasan, Waketum Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto juga Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk debat perdana ini,sebagai pemandu debat adalah wartawan senior Ira Koesno dan Imam Priyono. Adapun temanya mengenai hukum,HAM,korupsi, dan terorisme.

Sebagai Tim panelis debat capres ini adalah mantan Ketua Mahkamah Agung Bagir Manan, guru besar hukum internasional Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, pakar hukum tata negara dari LIPI Bivitri Susanti, dan pakar hukum tata negara Margarito Kamis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.