Cekcok Di Kafe,Seorang Pria Tewas Dibacok

Ilustrasi

Ilustrasi

Seorang pria,Eko Mulyana (30) tewas dalam perkelahian di Kafe Pulonyamuk,Kelurahan Wanasari,Cibitung,Kabupaten Bekasi. Perkelahian terjadi setelah korban dan saksi minum minuman beralkohol di kafe tersebut.

“Awal mula kejadian saksi dan korban minum minuman beralkohol di Kafe Pulonyamuk masuk pukul 23.00 WIB Jumat (29/3), kemudian pukul 02.00 WIB pada Sabtu (30/3),” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Elman,dalam keterangannya,Senin (1/4/2019).

Saat itu korban terlibat percekcokan dengan dua orang pria. Percekcokan berlanjut hingga ke luar kafe hingga korban berkelahi.

“Selanjutnya diduga pelaku atas nama Piyan mengeluarkan celurit, dan saudara Ose mengeluarkan golok kemudian para pelaku membacok korban,” katanya.

Setelah itu para pelaku melarikan diri. Korban mengalami luka robek pada dada, punggung,kepala dan tangan sebelah kanan.

“Korban semoat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan perawatan medis, namun korban tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal pada hari Sabtu (30/3) pukul 07.30 WIB,”tuturnya.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Kurang dari 24 jam,polisi menangkap kedua pelaku,Piyan dan Ose. (dtk)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.