Cegah Teror Batu Jelang Asian Games,JPO Di Kota Bekasi Akan Dijaga Ketat Polisi

Ilustrasi Jembatan Penyeberangan Orang
Ilustrasi: Jembatan Penyeberangan Orang (JPO)

Menjelang event Asian Games,polisi memperketat pengamanan di jalan hingga jembatan penyeberangan orang (JPO) di Kota Bekasi. JPO-JPO di Kota Bekasi akan dijaga ketat aparat polisi.

“Insya Allah nanti akan dijaga 2 orang (selama) 24 jam,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto kepada wartawan, Jumat (6/7/2018).

Selain melakukan penjagaan secara stasioner,polisi juga akan melakukan patroli di sekitar venue Asian Games. Polres Metro Bekasi Kota juga menyiapkan personel untuk mengamankan venue.

“Intinya sudah ada pergerakan dari Jakarta ke venue kita,kan melewati jembatan tol itu, kita jaga lagi,stand by dua orang, tapi untuk saat ini kita patroli aja,” sambungnya.

Indarto memastikan,penjagaan dilakukan mulai pekan depan. Seluruh JPO yang berada di puluhan titik akan dijaga polisi.
“Perbaikan sudah walaupun belum semua, CCTV belum,” ujarnya.

Insiden pelemparan batu di ruas jalan tol di wilayah Bekasi, pernah terjadi sebanyak dua kali. Satu kasus pelemparan batu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Sampai saat ini,polisi belum berhasil menangkap pelakunya. Sementara polisi juga telah memintai keterangan 6 orang saksi.

“Yang dimintai (keterangan) secara formal ada 6 orang, tapi interogasi menyisir kampung mah banyak (yang dimintai keterangan),termasuk warung-warung sebelah (JPO) itu diwawancarai,” tuturnya.(detik)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: