Buyung Kembali Terpilih Menjadi Ketua PPA PPMI PT.Massindo Karya Prima

Bertempat di kediaman Ratih salah satu srikandi Persaudaraan pekerja muslim indonesia (PPMI) kota Bekasi,Cikiwul bantargebang PPA PPMI PT. MKP mengadakan Musyawarah Anggota,Ahad (27/1/2019)

Loading...

Dihadiri seluruh anggota dan pengurusnya,dalam acara tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama periode kepengurusan Supriatna alias buyung CS.

“Saya selaku ketua ppa menyampaikan kinerja kepengurusan selama 3 tahun terakhir serta laporan keuangan Pppa PPMI PT.MKP saya bersyukur program pengangkatan karyawan tetap sesuai dengan target di tahun 2017 sudah terealisasi.”Ungkap Buyung saat ditanya bekasicityzen.com

Setelah beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan musyawarah anggota dimana secara aklamasi Supriyatna atau biasa disapa Buyung ini mendapatkan kepercayaan kembali meneruskan kepemimpinan menjadi Ketua PPA PPMI PT.MASSINDO KARYA PRIMA periode 2019 -2022.

“Terimakasih saya ucapkan kepada anggota dan pengurus PPA PPMI PT.MKP dimana saya kembali di amanahkan menjadi ketua.Saya akan berusaha membenahi segala kekurangan dalam periode kepemimpinan saya sebelumnya,berharap kawan-kawan selalu bersedia untuk memberikan saran ide dan kritik membangun demi kemajuan bersama” Kata Buyung.

Selain itu ia juga menilai Karena besarnya ppmi ada kekompakan diantara anggota dan pengurus yang saling asah,asih dan asuh.

Agenda musyawarah ini berakhir hingga sore hari dan ditutup dengan doa,dilanjutkan makan bersama, seluruh anggota pengurus PPA PPMI PT MKP serta melakukan kampanye dukungan kepada Ibu H.intan fauzi calon anggota kegislatif DPR-RI dari partai Amanat nasional untuk dapil VI kota bekasi dan depok. (Said)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.