Buruh Se-Jawabarat Deklarasi Anti Hoax

Bekasicityzen
(Photo) Dekalarasi Buruh Anti-HOAX
(Photo) Dekalarasi Buruh Anti-HOAX

Bertempat di grand hotel Pasundan bandung seluruh elemen pekerja dari berbagai SP/SB se-Jabar mengadakan deklarasi dukungan kepada Polri untuk menindak pelaku berita hoax,Senin (9/April/ 2018)

Sekitar 530 orang pekerja/buruh se Jabar yang terdiri dari FSPMI,SPN, KSPSI, KASBI, KSPN, FSP KEP KSPI,SP LEM SPSI,PPMI,GOBSI,Gaspermindo dan yang lainnya sepakati untuk memberikan dukungan kepada polri untuk menindak tegas pelaku Hoax.

Loading...

Agenda yang di inisiasi oleh Kapolda Jabar dengan tema “SILATURAHMI ELEMEN BURUH se JAWA BARAT UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI JABAR KONDUSIF” acara ini disambut baik oleh seluruh buruh se Jawa Barat.

Asep Tamim yang mewakili buruh menyampaikan dalam sambutannya 

“Kami atas nama buruh Jawa Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai buruh kami mendukung terhadap Kapolda Jabar untuk menindak tegas siapapun yang membuat berita hoax,serta kami buruh merekomendasikan kepada aparat agar dalam penenegakan aturan hukum yang berlaku dapat di selesaikan sampai tuntas”. Pungkasnya.

 Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa kesenian khas Jawa Barat antara lain rampak gendang dan tarian anggota TNI/POLRI, pencak silat subang larang serta sisingaan.

Kapolda Jabar menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita harus menghindari dan jangan sampai terpengaruhi oleh berita berita yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax karena hal tersebut dapat memecah belah NKRI (kp)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

70 Korban Mati Lemas Akibat Serangan Gas Beracun Rezim Suriah

Serangan gas beracun di Douma menjadi serangan paling mematikan di dekat ibukota Suriah,Damaskus. Sedikitnya 70 orang dinyatakan tewas dan ratusan lainnya terpapar gas. Loading... Menurut keterangan The White Helmets, lembaga kemanusiaan yang beroperasi di kawasan oposisi menyebutkan bahwa mayoritas korban […]

Subscribe US Now