Buruh KSPSI kab/Kota Bekasi Gelar Aksi Damai Tuntut Umsk 2019

Jumat,10/4/2019 buruh kota bekasi melakukan aksi unjuk rasa damai menuntut UMSK Kota Bekasi Tahun 2019 bertempat di kantor walikota Kota Bekasi dan Kantor Disnaker kota Bekasi.
Aksi kali ini dikomandoi oleh perangkat DPC KSPSI Kabupaten dan Kota Bekasi.

Kurang lebih ratusan peserta aksi unjuk rasa pagi tadi sudah mulai memadati badan jalan, melakukan longmarch menuju kantor walikota Bekasi.

Dalam pantauan di lapangan aksi hari ini berlangsung kondusif namun kondisi jalan depan kantor walikota dan Kantor Disnaker kota Bekasi lumayan tersendat macet dikarenakan jumlah peserta aksi yang melebar sampai kebahu jalan.

Beberapa perwakilan dari pihak buruh sudah diterima oleh pemerintah kota Bekasi dan diajak berunding mengenai UMSK Kota Bekasi Tahun 2019.

“Beberapa perwakilan kami sudah diterima pihak Pemkot,kami sepakat agar massa aksi tetap jaga kondisi dan menunggu di depan pintu gerbang utama.Kami meminta segera pak wali segera membantu kami kaum buruh untuk menetapkan UMSK Kota Bekasi” kata salah satu peserta unjuk rasa saat ditemui di lokasi

Sehubungan aksi diadakan dihari jumat maka perundingan dijeda untuk sholat jumat. Perundingan dilanjutkan seusai sholat jumat dan hasilnya adalah UMSK Kota Bekasi Tahun 2019 akan diusulkan langsung oleh pemerintah kota Bekasi.(SAID)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.