Bromphit Kembali Adakan Wisata Otomotif Di Puncak Derajat Garut 

Bromphit kembali Mengadakan touring gabungan lima komunitas bersama upspeed yang merupakan naungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI).Kali ini lokasi yang dituju masih di Sekitaran puncak derajat Garut. Sabtu-minggu(9-10/3/2019) 

Dengan menggunakan kelengkapan full Safety Riding yang memang wajib bagi para Rider yang masuk dalam keanggotaan bromphit, Mursid selaku ketua membawa 28 members yang bertitik kumpul di dua lokasi yaitu Taman Makam Pahlawan Kalibata  dan masjid Al-azhar. 
Dalam keterangannya ia pun menjelaskan urutan Kegiatan saat berada di “Untuk kegiatan kali ini kita isi dengan Wisata otomotif disambung beberapa Hiburan dan Bagi-bagi door prise. Acara di mulai pada pukul 07:00 wib hingga 24:00 wib” tuturnya.

Padat nya jadwal dan memang sudah menjadi masuk dalam master scedule membuat members bromphit sendiri semakin banyak pengalaman baik dalam penguasaan Medan perjalanan maupun hubungan dengan komunitas motor lainnya.

Apalagi ditengah lelahnya setelah menempuh perjalanan jauh,di tengah acara memperoleh door prise semakin menambah kesan tersendiri.

“Saya dalam acara ini masuk dalam panitia sebagai bendahara sekaligus merangkap menjadi guide direction. Alhamdulillah acara kemarin sengat berkesan, terlebih hadiah utama berupa jaket dengan harga yang cukup mahal jatuh kepada salah satu anggota bromphit yaitu mas handoko.Yang jelas kita merasa puas dan berkesan terlebih selalu menjadi bagian dalam kepanitiaan.” tutup Mursid 

You may also like...

1 Response

  1. MJP berkata:

    Josss

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.