Bocah 5 Tahun Tewas Bersimbah Darah Di Jatibening

Ilustrasi

Ilustrasi

Penyidik Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota telah memeriksa empat orang saksi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap anak berusia lima tahun di wilayah setempat. Anak berinisial M itu kini masih dirawat intensif di RS Awal Bros.

“Tersangka sedang dikejar,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto ketika dikonfirmasi merdeka.com pada Minggu (23/9). Ia tak menyebutkan identitas pelaku penganiayaan tersebut.

Adapun empat orang saksi yang diperiksa di antaranya ibu korban, Ani, seorang perempuan yang merupakan pengasuh korban, dan kakak korban yang masih berusia tujuh tahun. Indarto tak menyebutkan hasil pemeriksaan karena bagian dari penyidikan.

M ditemukan ibunya dalam kondisi berdarah-darah di rumahnya Perumahan Lingkar Prima Asri, Jatibening, Pondok Gede. Korban ditemukan tak berdaya di ruang keluarga oleh ibunya pada Sabtu (22/9) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Ibunya kala itu baru saja pulang dari sebuah kafe.

Hasil pemeriksaan tim dokter, luka robek di kepala korban bekas benturan keras, bukan akibat luka senjata tajam. Selain luka robek, sejumlah ada sejumlah luka memar. Kini korban masih dirawat di ruang PICU RS Awal Bros.

Komisioner KPAI Kota Bekasi, Rury Arif Rianto mengatakan, ibu korban bersama dengan empat orang laki-laki awalnya berada di sebuah kafe untuk berpesta. Empat orang laki-laki itu lebih dulu sampai di rumah korban.




“Kalau versi ibunya, tiga dari empat orang keluar. Sehingga di rumah tinggal tinggal satu orang,” ujar dia.

Menurut keterangan pengasuh kepada majikannya, kata Rury, satu orang itu hendak memperkosa si pengasuh. Sedangkan, kakak korban yang masih berusia tujuh tahun berada di dalam kamar lain.

“Kepolisian masih mengembangkan ini, ibu korban dan kakaknya sampai saat ini masih syok,” ujar dia.(mrdk)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.