Bentrok Ormas di Bekasi Sejumlah Massa Luka-luka 

Bentrokan antar ormas terjadi depan kantor Walikota Bekasi,Kamis (25/1/2018). Bentrokan ini menyebabkan sejumlah massa mengalami luka-luka.
Seperti di beritakan inilah.com bentrokan ini membuat pihak keamanan menutup sementara jalur yang mengarah ke gerbang tol barat. Dugaan sementara bentrok ini melibatkan Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila dan GMBI.

Dalam bentrokan itu, massa Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rembuk meladeni kegarangan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), yang berada di luar pintu kantor Pemkot Bekasi.

Meski dihadang ratusan personil Satpol PP dan Polres Metro Bekasi Kota, massa dari dua kubu masih melakukan saling lempar.
May, seorang pegawai yang mengaku bekerja di Sekretariat Pemkot Bekasi mengaku ia sempat menjadi korban lemparan batu. Ini menyebabkan dampak memar di tangannya.
“Kejadiannya sangat cepat. Mereka tawuran saat kami bekerja. Saya kena di tangan. Lumayan nyeri tangan saya terkena batu saat saya sedang berjalan di lingkungan Pemkot,” akunya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.