Benda Misterius Diduga Bom Gegerkan Warga Margajaya Bekasi Selatan

Benda Misterius Diduga Bom Gegerkan Warga Margajaya Bekasi Selatan

Bungkusan plastik yang di duga bom
Bungkusan plastik yang di duga bom di kampung dua ratus,RT 01/05 margaya,bekasi selatan,kota bekasi

Maraknya aksi teror menggunakan bom beberapa waktu kemarin,membuat masyarakat semakin dihantui rasa was-was dan bersifat responsif. Segala sesuatu yang dirasa ganjil dan mencurigakan, biasanya akan langsung direspon warga dengan sigap,meski hasilnya kerap meleset dari perkiraan.

Ini pula yang terjadi pada warga Kampung Dua Ratus RT 01 RW 05 Jalan Kemakmuran,Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan,Kota Bekasi, Warga setempat digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan yang terbungkus plastik.

Loading...

 

Menurut Rian,seorang warga setempat, bungkusan tersebut diletakkan oleh seorang wanita yang tak dikenal di dalam sebuah kamar kontrakan kosong.

“Saya sempat lihat wanita itu menaruh bungkusan itu di dalam kontrakan yang kosong.Karena curiga,saya lalu negur. Tapi dia malah kabur,”katanya,Rabu (23/5/2018).

Melihat pelaku yang kabur dengan meninggalkan barang mencurigakan dan diduga berbahaya,Rian pun akhirnya melapor ke RT setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian.

Laporan kemudian ditindaklanjuti oleh kepolisian,dengan menurunkan Tim Gegana Mabes Polri yang langsung memeriksa terkait benda mencurigakan yang terbungkus plastik tersebut.

Setelah melakukan observasi di lokasi, bungkusan mencurigakan itu dinyatakan tidak berbahaya oleh Tim Gegana.

“Tidak berbahaya.Isinya hanya pakaian basah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto. (okzn)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.