Sel. Sep 17th, 2019

Bantu Bayi Penderita ISPA,GSBI PT.KFN Donasikan Bantuan

1 min read

Ahmad saugih berterimakasih kepada pimpinan pengurus serikat buruh GSBI PT.KFN yang telah memberikan bantuan kepadanya untuk tambahan biaya perawatan anaknya yang saat ini menderita penyakit ISPA.

Melalui departemen kerohanian & Sosial sabtu (27/1/2018) GSBI berikan bantuan berupa uang yang dihimpun melalui penggalangan dana di kantor sekretariatnya di lingkungan pabrik PT.KFFN.

Loading...

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan karyawan PT.KFN serta GSBI yang telah memberikan bantuan untuk tambahan biaya pengobatan anak saya”Kata ahmad saugih

Ahmad saugih warga rorotan jakarta timur tersebut kerja di PT.KFN sebagai security,melalui yayasan penyalur tenaga kerja dia bekerja sebagai pekerja outsorcing.

 BACA JUGA:  Bayi Usia 2 Bulan Terserang Ispa,Sudah 17 Hari Di ICU   

Sementara itu melalui bekasicityzen.com supriyanto salah satu pengurus serikat buruh GSBI PT.KFN mengatakan sangat prihatin melihat kondisi penyakit anak ahmad saugih yang sudah 17 hari di ICU

“Sebagai sesama pekerja sangat prihatin atas kondisi anaknya,dan pada hari kamis kami melakukan penggalangan dana di lingkungan pabrik untuk membantu tambahan biaya perawatan anaknya” Jelas supriyanto.

Pada hari kamis 25 january anggota GSBI PT.KFN melalui koordinator bidang sosial kerohanian melakulan penggalangan dana untuk tambahan biaya pengobatan anak ahmad saugih yang usianya 2 bulan penderita ISPA.

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.