Bahas Agenda Organisasi,Serikat Buruh GSBI Diskusikan Program Kerja

Persoalan uang pisah,bonus tahunan serta pembahasan draf Perjanjian Kerja Bersama (PKB) menjadi pembahasan utama dalam diskusi yang di gelar pada hari ahad (25/2/2018) di kantor  sekretariat GSBI PT.KFN cikiwul,bantargebang.

“Kerja organisasi yang terus di jalankan mesti kehadiran anggota dalam pertemuan hari ini belum maksimal,mau tidak mau harus terus dijalankan karena ini sudah menjadi agenda yang sudah di plan kan” Jelas bayu prasetio pimpinan rapat.

Alotnya persoalan uang pisah menjadi sorotan penting dalam pertemuan tersebut karena hingga hari ini pihak perusahaan PT.KFN masih belum mau menerima pengajuan angka nominal besaran uang pisah tersebut. 

Purwanto ketua bidang diklat dan propaganda dan SBME-GSBI PT.KFN mengemukakan pandangannya terkait uang pisah yang belum ada titik temunya.

“Perlu di garis bawahi bahwa persoalan uang pisah yang belum adanya titik temu tersebut,kita harus siapkan tekanan,bila dari pihak perusahaan yang diwakili manajemen tetap gak ada perubahan” Tegas Purwanto

Persoalan uang pisah karyawan resign di PT.KFN masih alot dan sudah berjalan 4 bulan lebih pembahasan belum juga menghasilkan kesepakatan,Segala cara sudah dilakukan lewat bipartit hingga tripartit di kantor disnaker.

“Tentunya ini menguras energi dan pikiran kita sedangkan agenda organisasi sangat padat” Pungkasnya. *(BC)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.