Sel. Nov 12th, 2019

AXS Ngapak Bersatu Berikan Santunan Anak Yatim di Anniversary Yang Ke-3

1 min read

Bertempat di taman buah mekarsari komunitas AXS ngapak bersatu adakan hari jadinya yang ke 3, Ahad(27/1/2019)

Loading...

Pecinta kendaraan roda empat merk avanza-xenia ini di bentuk tanggal 16 januari 2016 kini menginjak tiga tahun dalam mengarungi perjalanan komunitasnya.

Anggota dari AXS ngapak bersatu berasal dari satu wilayah karesidenan Banyumas dan sekitarnya,selain itu pula banyak anggota AXS ini merupakan para urban yang tinggal di ibu kota.

Komunitas ini terbentuk karena hobi dan berasal dari wilayah Jawa ngapak.

“Mas Udie Revolusi merupakan seorang pencetus komunitas ini, beliau ingin menyatukan para pecinta otomotif yang berasal dari wilayah Banyumas dan sekitar nya.tidak hanya itu beliau juga punya visi dan misi yang luar biasa dalam konteks sosial. Jadi ketika kita berkumpul tidak hanya sekedar kopdar namun ada hal positif yang kita lakukan..”Kata Eko fajri bendahara AXS ngapak bersaru saat di temui bekasicityzen.com

Dalam acara tersebut di hadiri oleh 9 wilayah yaitu Banyumas, Cilacap,Purbalingga,Kebumen, Tegal/Brebes ( thebest),Bumiayu, Banjarnegara,Banjar/Ciamis /pangandaran (Bancipan)

Acara hari jadi ini di mulai pukul 8:00 pagi di awali sambutan ketua panitia.kemudian di lanjutkan santunan anak yatim dan ditutup dengan ceramah agama.(Said)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.