Awal Tahun 2019 AXS Bekasi Strong IV Adakan Family Gathering Di Villa Kanaya Bogor

Semakin tingginya penjualan dan pemilik kendaraan bermotor terutama roda empat di Indonesia menjadi penyumbang banyak bermunculan komunitas kendaraan bermotor.

Alasan terbentuknya komunitas pun beragam,dari sekedar hobi hangout,kopdar,hingga memiliki merk kendaraan yang sama.

Sama halnya dengan AXS bekasi strong yang terbentuk pada tanggal 20/08/2015,berawal dari forum diskusi otomotif di facebook kemudian di lanjutkan pembentukan menjadi sebuah komunitas.

Pada tanggal 12-13 Januari komunitas mobil avanza-xenia kota Bekasi adakan family gathering yang berlokasi di puncak bogor bersama ratusan membernya.

Komunitas pecinta mobil Toyota dan daihatsu ini sudah berusia tiga tahun.

Kegiatan di mulai pukul 12:00 Wib di awali dengan makan bersama sekaligus merayakan hari jadi salah satu member AXS.

Dalam sambutan acara ini ketua AXS Bekasi Sandi Bima menuturkan “Saya selaku admin akan berusaha agar members AXS terus kompak dan guyub dengan sesama pecinta otomotif terutama AXS.Semoga kawan-kawan tidak membedakan suku agama dan ras dalam komunitas ini.Karena perbedaan adalah rahmat bagi kita semua.” Tuturnya

Di hari minggu pagi komunitas ini melanjutkan kegiatannya dengan perlombaan dan aneka game untuk eluarga,tukar kado suami istri,dan di akhiri dengan penutupan kemudian pembagian door prize berupa sparepart mobil.

Eko fajri members AXS kota bekasi menjelaskan kepada bekasicityzen.com bahwa tiap anggota yang tergabung dalam AXS akan memperoleh manfaat ketika terjadi hal di jalan raya menimpa anggota baik itu insiden kecelakaan ataupun rusaknya kendaraan.

“kami bersama teman-teman yang lain akan siap membantu jika ada sesuatu yang menimpa members kami di perjalanan, semua sudah di atur dalam komunitas ini jadi AXS ini tidak sekedar tempat kumpul semata tapi lebih dari itu.kita lakukan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kekompakan.” Kata Eko fajri (Said)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.