Apel Hari Kesadaran Nasional Kecamatan Bekasi Timur

Aparatur kecamatan Bekasi timur

Aparatur kecamatan Bekasi timur mengikuti Apel Hari kesadaran Nasional,Senin pagi (17/3/2019).

Sekcam Bekasi Timur Fitri Widyati selaku pembina apel mengatakan setiap tanggal 17 akan rutin dilaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional di Tingkat Kecamatan dan sesuai dengan Protap di Tingkat Kota Bekasi.

“Mohon untuk bulan depan dan seterusnya agar disesuaikan, seperti Protap tingkat Kota diantaranya terdapat pengibaran bendera, dan pembacaan pancasila,”ujarnya di Kantor Kecamatan Bekasi Timur,Senin (17/3/19).

Menurutnya,apel kesadaran ini sebagai bentuk pengingat karena ternyata kesadaran harus lah diingatkan. Terlebih bagi para pemangku jabatan yang selalu mengingatkan kepada putra buahnya bagaimana pentingnya kinerja.

“Kunci kita sebagai Aparatur salah satunya adalah menguasai dan mentaati aturan,ini yang menjadi senjata kita saat melaksanakan tugas. Ini berlaku untuk ASN maupun Non ASN. Selama kita mentaati aturan, maka kita akan selamat. Jangan sampai saat kita memberi arahan atau melaksanakan tugas kita tidak tahu aturannya. Kemudian,Etika dan Perilaku itu sangat penting,saat kita menjadi Aparatur diatas kita ini ada pimpinan, disiplin, dan loyal terhadap pimpinan,” tandasnya. (gis)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.