Apel Gabungan Aparatur Kecamatan Bekasi Timur di Puskesmas Bekasijaya

Bekasicityzen

Sekretaris kecamatan (Sekcam) Bekasi Timur Fitri Widyati bertindak selaku pembina apel gabungan di kecamatan bekasi timur,Selasa (11/12/2018).

Loading...

Dalam apel gabungan tersebut sekretaris kecamatan bekasi timur berharap setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan agar diikuti oleh seluruh aparatur dengan baik dan semangat.

“Teman-teman yang pagi ini dipisahkan barisannya adalah mereka yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan penanaman pohon di Folder Arenjaya Sabtu kemarin. Hal tersebut dapat terjadi karena komunikasi yang tidak terjalin dengan baik,sehingga mungkin yang berhalangan hadir tidak dilaporkan kepada pimpinan,” ungkapnya.

Fitri mengimbau jangan sampai saling makan tulang teman. Apabila teman lelah karena pekerjaan,kita pun harus lelah. Saat semua senang kita pun senang bersama.

“Kegiatan penanaman pohon kemarin merupakan kegiatan tingkat kota,seluruh aparatur Kota Bekasi hadir,termasuk Ka BKPPD dan jajaran juga hadir, untuk menjadi perhatian dan tidak diulangi lagi,” imbaunya.

Lebih lanjut,Fitri menyampaikan sesuai intruksi Wali Kota Bekasi untuk setiap hari Senin seluruh pejabat mengikuti apel di tingkat Kota. Lurah untuk membuat jadwal giliran siapa yang bertugas pelayanan pada saat yang lain mengikuti apel.

Kemudian,sambungnya, beberapa hari yang lalu, kita sudah melaksanakan alih tugas di lingkungan Kota Bekasi. Di Kecamatan Bekasi Timur sendiri ada satu pejabat yang mendapatkan alih tugas yakni Lurah Arenjaya Toto Yulianto yang mendapatkan promosi menjadi Sekcam Jatiasih.

“Karena saat ini Lurah Arenjaya tidak diisi,maka Bapak Camat akan mengusulkan Plt Lurah Arenjaya sampai dengan jabatan Lurah tersebut diisi.Aparatur yang bertugas di Kelurahan Arenjaya tetap bekerja dengan baik meskipun saat ini jabatan lurahnya kosong, karena yang dituakan adalah Sekel, maka diharapkan Sekel dapat mengontrol pekerjaan di Kelurahan Arenjaya,” pungkasnya.(*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Tahun Depan Tanggul Kali Bekasi di Jalan Cipendawa Baru Yang Longsor,Bakal Di Perbaiki

Tanggul Kali Bekasi di Jalan Cipendawa,Bekasi Timur mengalami kerusakan yang cukup parah. Akibat rusaknya tanggul,Jalan Raya Cipendawa lambat laut tergerus dan rawan longsor. Loading... Kerusakan tanggul sejatinya telah terjadi sejak awal 2017 lalu. Namun selama hampir dua tahun rusak, belum […]

Subscribe US Now