Amprokan Diskominfo Kota Bekasi Jalin Koordinasi Dengan Kader RT/RW 

Usai melaksanakan kegiatan senam bersama, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi amprokan bersama para kader pengumpul data RT/RW di Pendopo Pemkot Bekasi,Minggu (12/8).

Kepala Diskominfostandi Titi Masrifahati mengungkapkan,dengan amprokan bersama maka program Bekasi Smart City yang dijalankan bisa terus diperbaiki.

“Kita ingin selalu ada perbaikan,maka amprokan kita disini berdiskusi untuk mengetahui apa yang butuh diperbaiki,” kata Kadis di hadapan para kader.

Menurutnya,di era digitalisasi saat ini dan dengan diluncurkan beberapa aplikasi pelayanan, maka evaluasi bertahap mesti dilakukan. Pasalnya,setiap apapun program baru yang dijalankan tidak serta merta menjadi sempurna.

“Jadi bersama mencari solusi bersama untuk dapat mewujudkan Bekasi Smart City,” jelas Titi.

Ia menambahkan, menjalankan program aplikasi pelayanan maupun penerimaan aduan dilakukan secara online agar semua proses berjalan dengan lebih cepat.

Berbeda dengan sistem laporan dan input data sebelumnya yang dilakukan secara manual, dengan sistem aplikasi online semuanya bisa dilakukan lebih cepat.

“Aplikasi yang dibuat itu untuk memudahkan dan mengefektifkan pekerjaan kita. Jadi selama ini walaupun kita sudah bikin laporan cepat tetapi masih lambat, ternyata kakrena kita belum beralih ke teknologi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: