Aksi Curanmor Oleh Sepasang Kekasih Di Perumahan Wismajaya Bekasi Timur Terekam CCTV 

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) oleh sepasang kekasih di Perumahan Wisma Jaya Jalan Kusuma Selatan, Bekasi Timur, Kota Bekasi,terekam kamera CCTV. Terhitung kurang dari semenit, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban yang sedang terparkir di depan rumah.

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih, datang dari arah belakang perumahan dengan mengendarai satu sepeda motor. Sang pria lalu turun tepat di depan rumah korban Purwanto, dan sejenak memantau sekeliling untuk memastikan kondisi aman. Sementara sang wanita menunggu di lokasi yang tak jauh dari rumah korban.

Setelah memastikan kondisi sepi dan aman, pelaku pria langsung membobol paksa kunci sepeda motor korban dan dalam sekejap berhasil membawa sepeda motor tersebut. Selanjutnya kedua pelaku bertukar sepeda motor, dan kabur melalui pintu depan perumahan.
Berita Rekomendasi

“Saat itu saya habis belanja. Setelah motor saya parkir, saya masuk ke dalam rumah. Pas keluar,tiba-tiba motor sudah lenyap,” kata Purwanto di lokasi, Rabu (4/4/2018).
Menurut korban, ia memarkir sepeda motornya dalam keadaan terkunci. Korban sama sekali tak menyangka sepeda motor bernopol B 6686 KRL miliknya itu bakal raib dicuri. Ia pun mengetahui detail peristiwa pencurian tersebut,melalui rekaman CCTV yang terpasang di gang komplek perumahan.

“Saya sempat lihat ada dua orang boncengan naik motor, laki-laki dan perempuan. Tapi ya tidak ada menyangka kalau mereka itu komplotan curanmor,” kata Selly, seorang warga sekitar.
Warga mengaku peristiwa curanmor ini merupakan kali pertama terjadi di perumahan mereka. Besar kemungkinan disebabkan minimnya pengawasan dan keamanan di lingkungan perumahan tersebut.

“Iya memang keamanan di sini kurang. Jadi pengawasannya cuma berpatok sama kamera CCTV saja. Padahal suasana disini cenderung selalu sepi,” ungkap Selly. (okzn)

You may also like...