Acara Penyambutan Wali Kota Bekasi,Jalan Ahmad Yani Di Tutup Sementara


Jalan Jenderal Ahmad Yani rencananya akan di tutup pada,Kamis,20 September 2018,pukul 18.30 WIB.

Penutupan dilakukan dalam menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto,usai dilantik.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan,penutupan dilakukan seperti pelaksaan hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang biasa digelar setiap hari minggu.

“Ada acara (peringatan) 1 muharam kemudian penyambutan Pak Walikota setelah pelantikan kita ada acara penyambutan beliau,” lkata Yayan,Rabu (19/8/2018).

Pihaknya kata dia akan menerjunkan sebanyak 150 personil Dishub untuk mengatur lalu lintas. Pihaknya juga telah melakukan sosialisais perihal penutupan jalan tersenut.

“Kami memohon maaf jika pada pelaksaan akan ada ganguan lalu lintas,Pengalihan arus sudah kami siapkan,”katanya.

Sementara Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan,Kota Bekasi,Johan Budi Gunawan, mengatakan penutupan dimulai di titik simpang Bekasi Cyber Park (BCP) sampai simpang Juanda, dan bundaran Summarecon Bekasi.

Rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan yakni, pengguna jalan dari arah Summarecon dialihkan menggunakan Jalan Perjuangan karena jembatan Summarecon ditutup.

Sedangkan kendaraan dari arah exit tol Bekasi Barat menuju Jalan Juanda dan Sudirman,bisa melalui akses Jalan M Hasibuan,kemudian masuk ke Jalan Veteran dan mengambil jalan Rawa Tembaga belakang Kantor Pemkot Bekasi.

“Ratusan anggota Dishub dan kepolisian akan siaga melakukan pengaturan lalu lintas selama rekayasa,” kata Johan.

Pihaknya juga telah mempersiapkan lahan parkir bagi warga yang hendak hadir dalam kegiatan tersebut, Diantaranya di kantor-kantor pemerintahan dan juga di gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga.(**)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.