7 Orang Ditangkap Terkait Perusakan Kantor Desa Cibarusah

Ilustrasi
Ilustrasi

 

Polisi menangkap 7 orang terkait perusakan kantor Desa Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Saat ini 7 orang itu masih diperiksa dan statusnya masih sebagai saksi.

“Kemarin sudah ada 7 orang yang diamankan,” ucap Kasat Reskrim Metro Kabupaten Bekasi AKBP Rizal Mario Jumat (31/8/2018).

Rizal mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. Dia masih enggan bicara lebih jauh terkait modus serta kronologi perusakan tersebut.

“Kita sedang gelar perkara,” ucap Rizal.

Sebelumnya peristiwa perusakan yang terjadi pada Kamis, 30 Agustus kemarin itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Kejadian itu disebut terjadi pada pukul 10.00 WIB.

Argo menyebut seorang warga bernama Ade Suparwi melaporkan kejadian itu ke polisi. Ade disebut melihat segerombolan orang menjebol pintu kantor desa kemudian melakukan perusakan.

“Pelapor melihat keluar kantor ada sekumpulan massa sambil teriak-teriak ke arah kantor desa kemudian massa merangsek dan menjebol pintu ruangan BPD/Sekretariat Pilkades dan membawa kotak suara ke aula kantor desa,” ujar Argo.(dtk)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.