Tosca Cyber Gelar Khitanan Masal

Sebanyak 30 anak di desa Setia Mulya,kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi mengikuti khitanan masal,yang digelar oleh Tosca Cyber (Chapter Cikarang & Bekasi Raya).

Selain khitanan masal program CSR itu juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh puluhan warga.

Doddy yang merupakan Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan Chapter Cyber akan terus berbagi kebahagiaan dengan mengadakan program CSR dan Tosca membantu sebagai inisiator,karena sesuai dengan misi dari komunitas otomotif ini yang berguna bagi masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup di tahun 2018 dan kami akan terus melakukan kegiatan ini pada tahun 2019 dengan program tosca membantu lebih banyak terhadap sesama,sehingga kami bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya dalam siaran persnya.

Program Tosca sendiri merupakan program rutin untuk membantu masyarakat dalam hal tanggap bencana,donasi, cinta lingkungan hidup,dan kegiatan bakti sosial lainnya.

“Intinya kami ingin hadir sebagai komunitas otomotif pengguna toyota sienta yang berguna bagi masyarakat sekitar kita, bukan hanya komunitas otomotif yang gemar modifikasi dan touring saja,”ucap Ketua Umum Tosca Nandang Sugianto.

Tosca saat ini sudah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dan akan terus bertumbuh, jumlah anggota juga sudah 1.400 dan tersebar diseluruh Indonesia.(kbr24)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: