Ming. Okt 20th, 2019

Bayi Usia 2 Bulan Terserang Ispa,Sudah 17 Hari Di ICU 

1 min read

Infeksi saluran pernapasan atas atau ISPA adalah infeksi akut dari salah satu komponen saluran pernapasan bagian atas yang meliputi hidung, sinus, faring, dan laring. Struktur ini mengarahkan udara yang kita hirup dari luar ke trakea dan akhirnya ke paru-paru dimana respirasi berlangsung.
Bayi (2 bln) anak dari ahmad saugih ini sudah 17 hari di rawat di RS Koja,jakarta utara,beliau hanya mampu berdoa dan bantuan medis agar penyakit anaknya segera sembuh.

Ahmad saugih warga rorotan jakarta timur  hanyalah seorang pekerja outsourcing di PT.KFN sebuah perusahaan part otomotif di daerah kota bekasi tepatnya di bantargebang yang merupakan perusahaan milik PMA asal jepang. 

Loading...

Saugih bekerja sebagai satpam yang gajinya di bawah UMK dan di bayar melalui yayasan tempat beliau melamar bekerja sebagai satpam.

“Kita prihatin atas kondisi anak bapak saragih yang sudah 17 hari di rawat di ruang ICU hingga kini belum ada perubahan”kata supriyanto buruh PT.KFN
Sampai berita ini ditulis perkembangan kesehatan bayi tersebut belum juga ada perubahan,kiranya ada dermawan yang ingin membantu meringankan derita tersebut?  (MS)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.