1.200 ASN Pemkot Bekasi Patungan Danai Renovasi Masjid Al-amir

Kantor pemerintahan kota bekasi

Kantor pemerintahan kota bekasi

Sekitar 12.000 aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Kota Bekasi,Patungan membiayai kebutuhan renovasi Masjid Al Amir di kompleks perkantoran mereka.

“Hingga hari ini, dana sementara yang terkumpul sekitar Rp485 juta dan ini sangat menggembirakan sekali,” kata Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah di Bekasi,Sabtu (2/5/2018).

Loading...

Hal itu dikatakan Ruddy saat meninjau pengerjaan renovasi Masjid Al Amir Pemkot Bekasi di Kompleks Perkantoran Pemkot Bekasi Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Bekasi Selatan.

Ruddy menyempatkan diri meninjau pemasangan karpet shaf baru masjid dan lokasi berwudu laki-laki dan perempuan yang masuk dalam alokasi dana renovasi.
Ia mengatakan dana renovasi yang kini terkumpul sepenuhnya berasal dari donasi keikhlasan aparatur Pemkot Bekasi.

“Rp485 juta ini nominal yang cukup besar. Terima kasih kepada aparatur pejabat dan pegawai yang sudah peduli. Alhamdulillah kita bersama merasakan tempat beribadah yang lebih nyaman dan memadai,” katanya.

Ruddy mengatakan proses renovasi masjid tersebut sudah bergulir sejak awal Mei 2018 dengan membangun dua lokasi berwudu untuk laki-laki dan perempuan yang sudah mulai rampung.

“Sekarang hanya tinggal pemasangan keran dan akses air di tempat wudu wanita. Dan dua hari ke depan, pemasangan karpet baru secara keseluruhan bisa selesai,” katanya.(Ant)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.