​Rahmat Effendi Dan Tri Adhianto Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Bekasi 2018

​Rahmat Effendi Dan Tri Adhianto Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Bekasi 2018
​Rahmat Effendi Dan Tri Adhianto saat mrnghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Bekasi (18//2/2018)

Bertempat di Revo City Bekasi Selatan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor urut Satu (1),  Dr. Rahmat Effendi dan Dr.  Tri Adhianto mengahdiri acara dekralasi kampanye damai pilkada Kota Bekasi tahun 2018 yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Bekasi minggu (18/2/2018)

Dalam pembukaan orasi politik nya Rahmat Effendi mengucapkan salam khas nya yaitu salam Patriot sebagai simbol bahwa Kota Bekasi merupakan Kota yang heterogen. Dan Rahmat Effendi berpesan agar jangan mempolitisasi issu SARA dan Agama. 

lalu, Rahmat Effendi mengatakan ayo bersama saya dan Mas Tri bangun Kota Bekasi dengan peradaban yang Cerdas, Kreatif,Maju,Sejahtera dan Ihsan lima tahun kedepan.

“Kota Bekasi sudah aman,indeks Pembangunannya tertinggi kedua se-Jawa Barat,pendapatan Asli Daerah (PAD) nya selalu meningkat signifikan setiap tahunnya,sistem pelayanan pemetintahan tidak lambat,jaminan dan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat sudah tersedia dengan baik,infrastruktur sudah tertata rapih dan indah, kesejahteraan RW dan RT terus ditingkatkan dan banyak lainnya. Ini yang perlu terus dilanjutkan lima tahun kedepannya” ungkap Rahmat Effendi.

Dalam orasinya Rahmat Effendi mengatakan,Saya Muslim Sejati, Asli Bekasi dan jiwa raga saya wakafkan untuk Kota Bekasi.

Acara deklarasi kampanye damai ini dilanjutkan dengan karnaval yang dimulai dari Revo City sampai tugu piramida Summarecon.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: