​DWP Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama 106 Anak Yatim Piatu

Dalam rangka mengakhiri rangkaian kegiatan Di bulan Ramadan 1439 H ini Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi mengadakan buka puasa bersama dengan 106 anak yatim. Rabu (6/6/2018).

Sebelumnya DWP kota bekasi disibukkan dengan berbagai macam kegiatan di bulan ramadhan tahun ini seperti berpartisipasi dan mengisi stand bazzar yang diselenggarakan Dinas Usaha Kecil Menengah dan Koperasi Kota Bekasi, melakukan penjualan pakaian baru dan layak pakai sebanyak 1461 kantong, pemberian sembako untuk para pembantu sekolah SD Yang ada di lingkup UPTD Medan Satria, para supir dan cleaning service yg aktif membantu kegiatan DWP.

 DWP Kota Bekasi menutup kegiatan dengan melakukan Buka Puasa Bersama anak yatim sebanyak 106 anak yatim, ujar Ketua DWP kota bekasi,Ratna Widodo. 
Di katakan Ratna,dalam hikmah Ramadhannya menyampaikan, kita diwajibkan senantiasa untuk selalu dapat memperhatikan anak yatim dan orang yang tidak mampu di sekitar kita,katanya.

Dengan kebersamaan ini kita bersama sama mendoakan kemajuan Kota Bekasi .
Seluruh Program Kerja yang dilakukan DWP kota Bekasi dapat terselenggara dengan baik berkat kerjasama dengan SKPD di lingkungan Pemkot Bekasi juga atas kerjasama dan keiklhasan anggota DWP Kota Bekasi,tutupnya.(*)

,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.